Ayam Teriyaki

Bahan:
250 g fillet ayam, potong 3×6 cm
25 ml bumbu teriyaki cair
1 cm jahe, parut
1 siung bawang putih, parut
1 sdm margarin
1 buah bawang bombai ukuran besar, potong memanjang

Cara membuat:
1. Rendam daging ayam dengan bumbu teriyaki, jahe, dan bawang putih. Diamkan selama 15 menit, agar bumbu meresap.
2. Panaskan margarin, masukkan irisan bawang bombai, aduk rata.
3. Masukkan daging ayam, masak hingga matang.
4. Sajikan hangat.


You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
29 Responses
  1. Lim says:

    Thanks untuk resep masakannya ({})

  2. Dewi mentari says:

    Thanks untk resep ayam teriyaki..
    Dr yg gk tau mnjdi tau.:D

  3. kasmin says:

    Thank’s atas resepnya.

  4. nique says:

    bagaimana cara membuat bawang bombainya tetap renyah seperti di gerai franchise itu ya? selalunya kalau saya coba, bwang bombainya udah letoi gitu :( Jadi tidak menarik juga kelihatannya. mohon sarannya ya

  5. Trims resep nya..
    saya suka banget ayam teriyaki..

  6. Pas pengin banget masak ini.. eh ada resepnya..
    thanks banget ya.. :D

  7. Bungi says:

    Kalau dengan api besar dan tumis sebentar saja , apakah ayamnya cukup matang ?

  8. Ide bisnis online creative says:

    Thanks untuk sharing resepnya. :)

  9. Annur chabibi yusuf says:

    apa bisa kalau ayamnya dipotong biasa? dan cara masaknya gmn? gimana

  10. coba coba masak says:

    bumbu teriyaki cair bisa diganti dengan saus teriyaki?

  11. niqué says:

    kenapa ya, beberapa x masak ayam teriyaki, tapi kurang enak gitu, bau saosnya itu lho. paling pas pakai saos apa ya mbak? merknya gitu?

  12. niqué says:

    gitu ya mbak :( ok deh. tq mbak

    oiya di sini ada resep es krim sederhana tp enak, dan mudah membuatnya gak ya ? :D

  13. meyy s'lalu menanti says:

    Ayam Teriyaki dah di coba bikin tapi di ganti pariasi
    bumbu Teriyakinya cuma di kasih sedikit
    di tambah dg kecap sma saus tomat..
    Mlh makin sedap..

  14. viyo says:

    tks.. bs utk variasi menu :-)

  15. michelot says:

    Resepnya bisa buat berapa orang?

  16. Dwi Nisha Rahmawati Harmono says:

    Thnk buat resepnya mbk :D

  17. Popi says:

    ini untuk berapa porsi?

  18. april says:

    Itu ga butuh tepung maizena kan yah griya kuliner?

  19. novie says:

    ”*°●๋•мαкα¢ιн●๋•°*”˜ ini bener2 membantu (♥͡з♥͡)♡ :* ♏ùάçĥº°º♏ùάçĥº°º♏ùάçĥ.
    (✿•⌣•)_______(•⌣•✿)
    ╚═●[α̲̅k̲̅α̲̅k̲̅α̲̅k̲̅α̲̅k̲̅k̲̅α̲̅k̲̅]●═╝

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>